Yudi Maulana Yusuf

Yudi Maulana Yusuf

Selasa, 08 Januari 2013

Tips Cara Hacking Account Facebook



Tips Cara Hacking Account Facebook | Hacking Facebook? Siapa sih yang gak suka belajar?  tapi tunggu dulu, mungkin cara ini masih tergolong jadul (baca : cara lama) yaitu dengan menggunakan halaman fake login. Jadi para hacker yang sudah senior sebaiknya…  ehm..  gak usah di baca lebih lanjut deh (baca : udah basi). Ok lanjut.. , Untuk melakukan hacking facebook menggunakan fake login  setidaknya kita harus mempunyai script-scriptnya. Disini saya sekedar share dengan script-script tersebut, yah… dari pada script ini cuman jadi pajangan di harddisk saya, lebih baik saya sharing aja buat teman-teman, om-om, bapak-bapak, tante-tante, dll yang berminat dengan cara ini.

Ada 3 script yang saya gunakan untuk melakukan tindakan bodoh ini, yaitu : index.php, next.php, dan 1 file .txt yang berisi password, dimana seseorang yang login dengan fake login kita, password dan e-mailnya akan tersimpan di file .txt ini. Dan 3 file ini bisa anda upload di hostingan anda, atau alternatif lain bisa di host di ripway, (tanya om google deh, pasti di jawab), atau untuk lebih meyakinkan calon korban anda, anda bisa meng-host nya dengan free di 000webhost dengan menggunakan domain dari co.cc (tanya om google lagi, panjang kalo saya jelaskan lagi), lalu buat nama domain yang hampir mirip dengan facebook, yaa..  kayak www.faceboom.co.cc, www.facebock.co.cc, atau terserah nama anda.

Ketika anda mengunjungi halaman fake login tersebut, anda akan di minta untuk login menggunakan account facebook anda. Dan ketika anda klik dan memasukan data account anda, yang di tampilkan bukan Beranda  facebook anda, namun akan di direct ke halaman facebook yang aslinya, nah bagi orang yang awam, mungkin mengira salah memasukan kode, namun sebenarnya data account nya sudah di record di file .txt tadi.

Halaman nya bisa anda coba disini : http://daunmuda.net/facebook lalu untuk melihat passwordnya disini
atau bisa juga disini : http://facemoods.co.cc
atau http://facekoob.co.cc

NB : jangan lupa mengubah file permission pada passwords.txt nya menjadi 777
Dan ini hanya sebuah ide konyol yang saya Posting, dan hanya pembelajaran saja, dan saya yakin anda pasti use it wisely..

Download File index.php
Download File next.php
Download File passwords.txt




Credit By : daunmuda.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar